latest Post

Ternyata Cewek Melakukan Hal Ini Supaya Nggak Ketahuan Kalau Dia Mulai Baper


Jika bicara soal perasaan, rasanya cewek merupakan mahluk yang begitu peka untuk urusan tersebut. Dengan kata lain mereka akan begitu sensitif dengan segala sesuatu yang menyangkut soal rasa dan perasaan. Terlebih jika itu sudah berkaitan dengan perasaan terhadap seseorang yang dia sayang. Ya, katakanlah pada hal yang paling sering terjadi, yakni ketika cewek sudah mulai terbawa perasaan alias baper sama cowok. 

Namun, meski begitu, pada kenyataannya cewek pun nggak akan membiarkan baper itu terlihat dengan jelas begitu aja. Nggak heran jika kemudian cewek disebut-sebut sebagai seorang yang lihai untuk menutupi segala jenis perasaan, meski terkadang itu berimbas pada kelakuannya yang nggak wajar. Nah, bisa jadi itu akan terlihat sebagai sebuah hal yang dilakukan untuk menarik perhatian alias caper.

1. Sering kirim meme atau gambar nggak penting ke dia. Bukan mau caper, cuma bingung mau ajak ngobrol apa

alasan paling simpelnya sih ya karena bingung mau memulai dan mau ajakin ngobrol apa. Sebab, memulainya dengan mengirimkan meme atau gambar itu kan bisa jadi akan ada obrolan lanjutan

2. Mengirimkan kode terselubung dalam balutan chat manis dengan gaya bahasa yang agaknya dibikin secuek mungkin

Cewek pun biasanya akan mengirimkan chat manis pada dia yang disayang. Agar nggak terlihat begitu berlebihan, perhatian yang ada pun akan dibuat sedemikian rupa cueknya. Padahal kalau diselami lebih dalam, itu merupakan hamparan kode terselubung yang luar biasa dalamnya. Tapi, ya, kembali pada jenisnya, cewek adalah sang juara untuk berpura-pura.

3. Jadi lebih cerewet kalau di depannya. Bukan karena apa-apa, dasarnya hanya karena salting aja

Cerewetnya cewek bisa jadi sudah menjadi hal yang wajar terjadi. Namun, cerewet itu pun bisa tiba-tiba jadi sebuah hal yang nggak wajar saat cewek tengah dihadapkan oleh cowok impian.

4. Mengajaknya bercanda pada hal-hal yang menjurus, tapi jelas selalu diakhiri dengan, “bercanda deng~”

agar nggak terlihat seperti ungkapan perasaan yang sebenarnya, cewek pun selalu menutup candaan tersebut dengan ucapan, “bercanda deng.” Ucapan itu pun nggak jarang diikuti dengan tertawa renyah yang digunakan untuk semakin meyakinkan kalau semua tak serius diucapkan. Padahal mah….

5. Selalu mencari-cari kesempatan untuk bisa bareng-bareng, sekalipun harus ditemani teman

Namanya juga sayang, bukan hal aneh lagi jika kemudian cewek selalu ingin menghabiskan waktunya bersama dia. Mungkin rasanya satu hari nggak berjumpa akan ada tumpukan kangen yang menjulang tinggi. Berangkat dari hal itulah nggak heran kalau cewek selalu berusaha mencari kesempatan untuk terus bisa bareng-bareng. Bahkan cewek nggak segan sekalipun harus meminta ditemani oleh teman yang lain. Ya, semacam perlu usaha ekstra yang dilakukan agar bisa bersama si dia.


Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment