latest Post

[Update] Deus Ex GO Telah Dirilis untuk Android dan iOS

[Update] Deus Ex GO Telah Dirilis untuk Android dan iOS

Sesuai dengan janji yang diutarakan Square Enix Montreal pada Juni 2016 lalu, hari ini mereka telah merilis Deus EX GO secara global di iOS dan Android. Deus EX GO dirilis sebagai game premium dengan banderol Rp75.000. Kamu bisa mengunduhnya sekarang juga untuk mengikuti petualangan terbaru Adam Jensen di platform mobile lewat tautan di bawah ini.
App Info
 
Setelah merilis Hitman GO dan Lara Croft GO dalam tiga tahun belakangan ini, Square Enix Montreal ternyata masih setia melakukan imajinasi ulang beragam francis terkenal milik Square Enix ke dalam format game mobile. Komitmen tersebut kembali ditunjukkan melalui Deus Ex GO yang rencananya akan mereka rilils di musim panas (sekitar Juni – Agustus) tahun ini untuk smartphone maupun tablet.

Menariknya, sinyal pengerjaan Deus Ex GO sebenarnya sudah terendus sejak bulan Maret lalu ketika seorang pengguna NeoGAF bernama ekim menemukan Square Enix telah mendaftarkan situs web deusexgo.com. Mereka juga mendaftarkan justcausego.com, lifeisstrangego.com, serta thiefgo.com, walaupun ke depannya belum tentu judul-judul tersebut akan dirilis.

Deus Ex GO | Screenshot

Masih sama dengan premis yang diusung dalam dua seri GO sebelumnya, Deus Ex GO akan menantangmu dengan gameplay bernuansa puzzle ala board game di mana karakter akan berjalan sesuai jalur yang terdapat di tiap level. Gaya visual yang diusungnya pun cukup mirip dengan Hitman GO maupun Lara Croft GO karena sama-sama menggunakan grafis low-poly artistik.

Sama seperti versi console, sang protagonis Adam Jensen dalam Deus Ex GO akan dilengkapi dengan kemampuan memanfaatkan beragam teknologi mutakhir serta aksi pertarungan untuk melumpuhkan berbagai jenis musuh. Tema ini masih sejalan dengan kedua seri GO sebelumnya yang juga memiliki ciri khas masing-masing, di mana Agent 47 dalam Hitman GO mampu melakukan aksi stealth, sedangkan Lara Croft dalam Lara Croft GO menghadapi beragam jenis puzzle khas seri Tomb Raider.

Deus Ex Mankind Divided Adam Jensen | Screenshot

Deus Ex GO tidak hanya diisi dengan mode single player campaign saja. Mirip seperti Super Mario Maker, Square Enix Montreal berencana akan menambahkan fitur editor di mana para pemain dapat mendesain level masing-masing untuk menantang para pemain Deus Ex GO di seluruh dunia.

Square Enix Montreal berencana untuk mengungkap lebih jauh tentang Deus Ex GO pada acara E3 2016 yang akan berlangsung tanggal 14 hingga 16 Juni mendatang. Tampaknya mereka berusaha melanjutkan tradisi pengungkapan karya baru di ajang E3 setelah melakukan hal serupa pada Lara Croft GO tahun lalu.

 

Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment