latest Post

Steins;Gate 0 Akan Mendapat Edisi Terbatas dengan Bonus Fairy Upa

Steins;Gate 0 Akan Mendapat Edisi Terbatas dengan Bonus Fairy Upa

Akhir-akhir ini 5pb sepertinya begitu semangat mempromosikan seri Steins;Gate ke para penggemar. Setelah baru saja mengumumkan rencana rilis Steins;Gate orisinal ke iOS serta Steam, sekarang giliran Steins;Gate 0 yang kebagian pengumuman menarik. Sama seperti game pertamanya, sekuel terbaru Steins;Gate tersebut rupanya akan tersedia dalam edisi terbatas juga, lo!

Steins;Gate 0 menceritakan kisah Okabe Rintarou dan kawan-kawan dalam timeline alternatif yang merupakan kelanjutan salah satu bad ending dari Steins;Gate. Di timeline ini, para anggota Future Gadget Laboratory akan bertemu dengan seorang ilmuwan muda yang sedang mengembangkan AI bernama Amadeus. AI tersebut memiliki hubungan erat dengan Makise Kurisu, tapi seperti apa hubungannya tentu harus kamu temukan sendiri.

Steins;Gate 0 | Screenshot 1

Edisi terbatas yang disebut Amadeus Edition ini mengandung bonus pernak-pernik berupa CD soundtrack, artbook, pin eksklusif berlogo Amadeus, serta mainan gachapon bernama Fairy Upa. Kalau kamu punya edisi terbatas Steins;Gate pertama dengan bonus Metal Upa, maka rasanya Fairy Upa adalah “pasangan” yang pas.

Steins;Gate 0 Amadeus Edition akan tersedia secara eksklusif melalui toko online Rice Digital. Versi PS4 dijual seharga US$89,99 (sekitar Rp1,18 juta), sementara versi PS Vita lebih murah yaitu US$79,99 (sekitar Rp1,05 juta). Rice Digital sendiri melayani pengiriman ke seluruh dunia, jadi kamu bisa pesan tanpa menunggu ada distributor yang mengimpor. Jangan ragu mengoleksi edisi terbatas ini bila kamu penggemar berat seri Steins;Gate.
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment