latest Post

Juragan Terminal – Game Clicker Seru Hasil Kolaborasi Agate dan Kreator Tahu Bulat

Juragan Terminal – Game Clicker Seru Hasil Kolaborasi Agate dan Kreator Tahu Bulat

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, Agate Studio baru-baru ini merilis sebuah game clicker istimewa hasil kolaborasinya dengan kreator game Tahu Bulat, Own Games. Lewat keberadaan game berjudul Juragan Terminal, dua studio game asal Bandung ini tak hanya menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda, tetapi juga mengangkat sebuah tema yang belum pernah diangkat ke dalam game sebelumnya.

Sesuai judulnya, dalam Juragan Terminal kamu bermain sebagai “manajer lapangan” alias seorang kenek terminal yang bertugas mengatur distribusi penumpang dalam setiap kendaraan angkutan umum, mulai dari angkot, bus, bahkan hingga roket luar angkasa.

Sama halnya seperti game clicker lainnya yang belakangan ini sering diangkat developer game Indonesia, tugasmu adalah melakukan tap di atas layar secara berulang ulang guna mengumpulkan uang. Setiap koin yang kamu peroleh akan digunakan untuk membeli upgrade kelengkapan terminal seperti pengeras suara, gerbang terminal, toilet umum, bahkan hingga mempekerjakan penjual asongan.

Juragan Terminal | Screenshot

Di sela-sela aktivitas mengatur penumpang, Juragan Terminal juga menyertakan bonus durasi musim mudik yang akan meningkatkan jumlah setoran dan mempercepat arus penumpang yang berdatangan. Tak hanya itu saja, kamu juga akan mengumpulkan celengan ayam yang akan memberimu hujan butiran telur emas guna menambah pundi-pundi keuanganmu.

Agar permainan kamu semakin semarak, Juragan Terminal juga dimeriahkan oleh keberadaan dua maskot studio game yang terlibat, yaitu Tako dari Own Games dan Mla maskot dari Agate Studio. Kemunculan maskot tersebut merupakan simbol kolaborasi kedua studio tersebut dalam berkontribusi memeriahkan industri game di tanah air.

Juragan Terminal | Screenshot 2

Dalam siaran persnya, Arief Widhiyasa selaku CEO Agate mengungkapkan, “Agate Studio berharap kerja sama dengan Own Games di Juragan Terminal ini, para gamer dapat menikmati lebih banyak karya lokal, sehingga masyarakat juga semakin mengenal industri game Indonesia.”

Dengan tema permainannya yang unik serta gameplay kasual ala clicker yang familier, Juragan Terminal merupakan suguhan game lokal yang sangat adiktif untuk kamu coba minggu ini. Serunya permainan Juragan Terminal bisa kamu nikmati secara gratis dengan cara mengunduhnya lewat tautan di bawah ini. Selamat bermain!

 

Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment