latest Post

FIFA Mobile Akan Mendapatkan Perombakan Gameplay dan Fitur Baru

FIFA Mobile Akan Mendapatkan Perombakan Gameplay dan Fitur Baru

Setelah memberikan sederet keterangan untuk FIFA 17 yang akan dirilis untuk PC dan console bulan depan, EA Sports baru-baru ini mengumumkan detail terbaru untuk game FIFA di platform mobile yang rencananya akan mereka rilis pada musim gugur (sekitar September – November) 2016. Tidak tanggung-tanggung, EA Sports berniat untuk melakukan perombakan besar-besaran dalam FIFA Mobile.

Salah satu yang beda adalah dari segi gameplay. Permainan sepak bola dalam FIFA Mobile akan hadir dengan sistem turn-based, di mana kamu hanya akan mengendalikan tim saat dalam posisi menyerang. Situs resmi FIFA Mobile menyebut mekanisme baru ini sebagai mode Attack yang cepat, seru, dan cocok untuk platform mobile.
FIFA Mobile Attack Mode | Screenshot
Hal lain yang cukup menarik untuk disimak adalah Live Event. Game akan mendapatkan update rutin setiap hari yang disesuaikan dengan kejadian serta posisi klasemen di dunia nyata. Fitur ini akan terhubung dengan mini game yang dapat dimainkan untuk mendapatkan token demi mengakses konten di dalam game.

Tidak ketinggalan juga fitur online multiplayer yang hadir dalam bentuk tim. Kamu dapat bergabung dengan suatu tim yang beranggotakan para pemain FIFA Mobile di seluruh dunia untuk berkompetisi dalam berbagai liga secara online. EA Sports akan menyediakan misi yang dapat diselesaikan sendirian maupun bersama-sama anggota tim lain, hingga leaderboard untuk memamerkan pencapaianmu dan tim ke seluruh dunia.
FIFA Mobile Manage Lineup | Screenshot
Bagi yang menyukai aspek manajemen klub sepak bola dalam mode FIFA Ultimate Team, FIFA Mobile menghadirkan pengalaman manajemen serupa yang lebih disederhanakan. Belum disebutkan secara detail bagaimana penyederhanaan ini akan dilakukan, namun EA Sports mengklaim bahwa pendekatan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam mengelola permainan di lapangan hijau pada perangkat mobile.

FIFA Mobile akan dirilis sebagai game free-to-play yang membutuhkan koneksi internet. Tentunya kualitas FIFA Mobile tidak akan setara dengan FIFA 17. Namun dengan database lebih dari 30 liga, 650 tim, dan 17.000 pemain yang dijanjikan EA Sports, tampaknya game ini bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu bagi para pencinta game FIFA lewat smartphone maupun tablet .

 

Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment