latest Post

Project Yugioh Game, Bisa Membuat mu Memainkan Yugioh Di Dunia Nyata

Project Yugioh Game, Bisa Membuat mu Memainkan Yugioh Di Dunia Nyata

Yugioh Di Dunia Nyata Untuk Hololens

 Kabar bahagia, ada satu project yang diumumkan oleh channel GeneralKidd di youtube, disitu General mengunggah video project baru nya yang bisa membawa mu memainkan Yugioh  di dunia nyata menggunakan perangkat microsoft hololens.

Yugioh di dunia nyata ini berbentuk hologram dengan tampilan kartu dan monster seperti dalam anime nya. Kamu bisa summon langsung monster nya menggunakan tangan mu, dengan cara menunjuknya. Menarik bukan ?

Dan hal yang paling menarik tentunya kamu bisa memainkan ini di dunia nyata dan monster itu benar – benar muncul di hadapan mu, apalagi dengan sound effect dan segala efek grafis lainnya yang bisa membuat “sensasi” memainkan langsung di dunia nyata bertambah

Yugioh Di Dunia Nyata Untuk Hololens
Project Yugioh ini baru masuk tahap pre-alpha, jadi masih lama untuk sampai tahap perilisan aslinya dan masih dalam tahap pengembangan.

Jika kamu seorang 3 modeling atau seorang programmer kamu bisa membantu General (Gold Team Production) mengembangkan project ini agar benar – benar menjadi kenyataan. Kamu bisa membantu nya dengan mengunjungi halaman GitHub resmi nya lalu mengirimkan email hasil kerja mu padanya.
 
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment