latest Post

Ini 10 Negara yang Memiliki Tingkat Perselingkuhan Tertinggi!


Hasil gambar untuk cewek cantik selingkuh

Menariknya, hanya ada satu negara Asia dari 10 negara yang didominasi negara di Eropa ini. Bisa tebak kira-kira negara apa?

10: Finlandia (36 persen)
Perselingkuhan dikenal sebagai "hubungan paralel" di Finlandia. Persetujuan sosial terhadap aksi itu pun tinggi. Wah wah, jadi nggak heran kenapa negara ini ada di peringkat 10.

9. Inggris (36 persen)

The Richest mencatat para warga British ini sebagai pemimpin dalam "liga rasa bersalah", khususnya perselingkuhan.

8. Spanyol (39 persen)
Mungkin kamu berpikir Spanyol dikenal sebagai negara penuh cinta dan gairah yang berapi-api, banyak pesta, sehingga ia berada di peringkat lebih tinggi. Namun para ahli mengatakan bahwa peran keyakinan Katolik tradisional dalam gaya hidup Spanyol membuat perselingkuhan lebih tabu daripada negara-negara tetangganya.

7. Belgia (40 persen)
Tanah yang kaya akan cokelat dan bir ini juga sarang hubungan seksual di luar nikah. Perselingkuhan tidak lagi tabu di negara ini. Ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika pasangan mereka berselingkuh, umumnya mereka menjawab "Lakukan hal yang sama atau bercerai."


Baca Juga :  Ternyata Cewek Melakukan Hal Ini Supaya Nggak Ketahuan Kalau Dia Mulai Baper



6. Norwegia (41 persen)
Selama musim dingin di Norwegia, orang yang sudah menikah kurang tertarik untuk pergi keluar (baca: untuk berselingkuh). Namun, di musim panas, Situs hookup untuk orang menikah menikah Victoria Milan mencatat pendaftaran melonjak menjadi 78 persen.

5. Perancis (43 persen)
Mayoritas orang Perancis meyakini perselingkuhan dapat diterima secara moral dan hanya 28 persen yang mengatakan mereka menyesal telah berselingkuh.

4. Jerman (45 persen)
Ternyata Jerman memiliki pelanggaran seksual lebih besar dari Perancis. Atau mungkin mereka lebih berhati-hati dalam pelaksanaannya?

3. Italia (45 persen)
Meskipun berada di posisi tiga besar, tapi Italia masih memiliki salah satu tingkat perceraian terendah di dunia. Aneh ya?

2. Denmark (46 persen)
Negara ini memiliki reputasi sebagai salah satu negara paling bahagia di dunia dan hampir setengah dari orang yang sudah menikah mengatakan mereka tidak setia. Tingkat keintiman dan budaya seksual di Kopenhagen sangat terbuka, sehingga "arena erotis" yang tersedia sering mendorong penyimpangan.

1. Thailand (56 persen)
Yak, di nomor satu dengan 56 persen adalah Thailand! Negara di mana industri seks merupakan sektor ekonomi yang besar dan hampir semua "kebutuhan" dapat dipenuhi di distrik Patpong di Bangkok. Meski tidak selalu berkorelasi dengan perselingkuhan, tapi ini bisa menjelaskan mengapa sikap terbuka terhadap seks menyebar di negara.

Gimana dengan Indonesia? Semoga negara kita nggak masuk daftar itu ya!
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment