latest Post

Catchmon – Game AR Layaknya Pokemon GO, Namun Terlihat Lebih Mengagumkan

Catchmon – Game AR Layaknya Pokemon GO, Namun Terlihat Lebih Mengagumkan
Catchmon Gameplay 
 
game layaknya No Man’s Sky namun terlihat lebih menjanjikan. Begitu juga hari ini, ada suatu trailer dari mGame developer asal Korea, yang menunjukan game barunya berjudul Catchmon. Game layaknya Pokemon GO namun terlihat lebih mengagumkan.

Berbeda dengan Pokemon GO, di Catchmon ini terlihat kita bisa memainkannya dalam mode lanskap, bukan potrait. Yang tentu dengan mode lanskap, kita jadi bisa lebih luas melihat penampakan dalam game.

 Selain itu, grafis dan animasi monster virtual nya terlihat lebih “hidup” dan game nya dilengkapi dengan fitur – fitur yang menarik.
Catchmon Gameplay
Fitur paling menarik yang saya lihat dalam trailer tersebut adalah ketika kamu bisa melihat pemain lain langsung dari map dalam game, yang dimana fitur ini tidak ada di Pokemon GO. Selain itu, mode permainan nya terlihat bervariasi sekali. Seperti ada mode permainan mirip monopoly, namun saya sendiri belum tau apa itu sebenarnya. Ada juga mode melawan boss bersama teman – teman mu dan melawan monster milik pemain lain.

Namun tetap ada yang terinspirasi dari Pokemon GO, seperti teknologi GPS dan teknologi kamera Augmented Reality untuk menunjukan monster di dunia nyata kita. Dan bahkan di Catchmon ada juga Gym.
Catchmon sendiri dikabarkan akan dirilis Q3 2016 (Juli – September). Sayangnya, belum ada informasi apakah game ini akan dirilis untuk global atau hanya di negeri Korea saja. Saya berharap setidaknya akan dirilis untuk SEA (Asia Tenggara) agar Indonesia pun kebagian untuk mencicipi game layaknya Pokemon GO ini yang terlihat lebih mengagumkan..
Akankah mengalahkan popularitas Pokemon GO nantinya ? Well, mari kita tunggu saja debut nya nanti.
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment