latest Post

Segera Dirilis, Pokemon Go Siapkan Server di Indonesia?

Segera Dirilis, Pokemon Go Siapkan Server di Indonesia?

Segera Dirilis, Pokemon Go Siapkan Server di Indonesia? 
sebuah website yang menginformasikan ketersediaan game di suatu negara, memberitahukan kedatangan server ‘Pokemon Go’ di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia.
 Dari daftar beberapa game yang terpajang di situs tersebut, terselip satu nama game populer saat ini yakni ‘Pokemon Go’. Saat mengeklik game tersebut, terpampang beberapa negara dengan tanda centang berwarna hijau dan tanda silang berwarna merah.

Diketahui bahwa negara dengan tanda centang tersebut telah dirilis Niantic beberapa waktu lalu yang sebagian besarnya berasal dari kawasan Eropa. Sementara tanda silang merah mengindikasikan bahwa negara itu masih belum mendapat perilisan ‘Pokemon Go’.


Salah satu negara yang terdapat dalam daftar berwarna merah tersebut ialah Indonesia. Di sana tertulis informasi bahwa kemungkinan ‘Pokemon Go’ dirilis dalam waktu 19 jam ke depan.
Dengan begitu seiring perilisan itu kemungkinan Niantic tengah mempersiapkan server di Tanah Air.

Negara di Asia lainnya yang juga diperkirakan akan dirilis bersamaan dengan Indonesia yakni Jepang, Singapura, Thailand, dan Hong Kong. Sementara negara lainnya seperti Filipina dan India akan sedikit lebih awal.

Jepang sendiri sebelumnya dikabarkan segera mendapatkan ‘Pokemon Go’ secara resmi, namun dengan alasan khawatir server akan down, Niantic kemudian mengundurnya.
 

 

Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment