latest Post

27 Juli 2016! Xiaomi Keluarkan 2 Produk Terbarunya, Xiaomi Notebook dan Redmi Note 4

27 Juli 2016! Xiaomi Keluarkan 2 Produk Terbarunya, Xiaomi Notebook dan Redmi Note 4

Kabar mengenai debutnya Xiaomi pada tanggal 27 Juli mendatang kini semakin diperjelas. Sebelumnya, bocoran mengenai pagelaran Xiaomi yang akan diselenggarakan pada 27 Juli tersebut bermula dari adanya kabar mengenai akan hadirnya 2 produk baru dari Xiaomi. Setelah dikonfirmasinya kedua produk tersebut, kini kabar tersebut diperjelas dengan adanya informasi secara detail mengenai kedua calon produk baru Xiaomi yang kembali terungkap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, produk baru dari Xiaomi ini kabarnya akan terdiri dari 3 huruf dan 5 huruf Kanji yang merupakan representasi dari Redmi Note 4 dan Xiaomi Notebook. Redmi Note 4 ini akan dilengkapi dengan kamera ganda yang dimungkinkan bakal menjadi smartphone pertama Xiaomi dengan kamera ganda, memakai bodi logam, dan chip Helio X20 nya.

Selain informasi detail dari Redmi Note 4, infromasi detail dari Xiaomi Notebook juga telah terungkap. Xiaomi Notebook ini berbeda dengan Redmi Note 4 sebelumnya. Kabarnya Xiaomi Notebook ini akan dilengkapi dengan layar 11 dan 12,5 inci FHD tanpa layar sentuh. Chip prosesornya adalah Intel Skylake U-Series Core i7 (Core i7-6500U) dengan kecepatan 2.50 GHz (maks 3.0GHz). Prosesor tersebut memiliki GPU terintegrasi HD Graphics 520 yang berkinerja setara GeForce 820M sehingga bisa mulus menjalankan game 2015 dengan pengaturan rendah.



RAM dari Xiaomi Notebook ini berukuran 8 GB dilengkapi OS Windows 10. Berkaitan dengan charger, charger dari Notebook ini adalah port USB Type-C yang mempunyai paten. Tidak hanya charger yang dipatenkan, namun Xiaomi juga mematenkan metode pengaturan panas dan alat yang digunakan di laptop tersebut.

Namun sayangnya, mengenai harga dari 2 produk baru Xiaomi tersebut masih belum jelas. Namun dipastikan, harga dari 2 produk baru dari Xiaomi tersebut bakal lebih rendah dari produk yang serupa yang saat ini tengah beredar di pasaran.

 

Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment